Dapat Uang Tanpa Kredit Kemana mana. Mau tau caranya.....???


Halo sahabat info kredit bank

Selamat datang kembali di blog ini. Kali ini saya akan membahas yang agak sedikit berbeda daripada pinjaman atau kredit itu sendiri karena mungkin sudah cukup rasanya kita berlama-lama memikirkan kredit -kredit, hutang - hutang dan juga ada baiknya sesekali saya memasukkan tulisan mengenai mendapatkan uang atau penghasilan tambahan selain dari kredit.K Karena memang tidak semua kredit kita gunakan untuk usaha, ada yang memang kita gunakan untuk konsumtif. 
Dapat Uang Tanpa Kredit
Mendapatkan Uang Tanpa Kredit
Nah kali ini saya akan membagi tips beberapa sumber penghasilan tambahan, yang dapat kawan-kawan lakukan tanpa harus mengeluarkan modal besar.
Saya sendiri sampai saat ini sudah mengikuti ada beberapa website atau aplikasi, mulai dari riset pasar, survey berbayar sampai juga saya mulai mencoba merambah ke dunia Internet marketing.

Untuk postingan kali ini saya ingin bercerita mengenai survey berbayar yang saya sendiri sudah ikuti dan juga sudah pernah dibuatkan postingan versi videnya. Youtubenya.

Berikut list survey Website berbayar tersebut:
1. Paid Surveys at Home
2. Toluna
3. Surveyon
4. Mobrog

Website website diatas sudah saya buktikan langsung, bukanlah SCAM atau penipuan oleh oknum. Dan tujuan ada survey semacam ini adalah DATA dan mengetahui maunya atau seperti apa si Calon Customer.
Nah setiap lembaga survei ini atau website penyedia survei ini memberikan pola pembayaran berbeda, ada yang memberikan poin lalu dalam jumlah tertentu poin tadi bisa ditukar dengan voucher belanja atau mungkin ditukar ke uang, namun uang sendiri tidak langsung masuk ke rekening tapi melalui rekening Paypal. Namun, ada juga yang  memang dari website atau adminnya, memberikan langsung berupa uang.

Tinggal kita yang menentukan kita mau pilih yang mana, cara mendaftarnya juga saya bilang sangat gampang dan kawan kawan bisa mendaftar dari Handphone. Walaupun nantinya, setelah berjalan, pasti ada survei survei yang mewajibkan kita menggunakan komputer PC atau mungkin laptop karena tidak bisa dikerjakan di handphone jadi memang harus rekan rekan kerjakan di komputer.

Saya sudah buktikan, saya sudah berkali-kali menarik uang dari situ walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak, dan itu sebabnya saya katakan pendapatan sampingan.
Kalau teman-teman mau menjadikan ini sebuah penghasilan utama saya rasa itu cukup menyita waktu ya karena 1 survey itu bisa menghabiskan waktu 10 sampai 20 menit Jadi intinya sampingan di saat-saat senggang bisa kerjakan surveinya dan tidak semua kita itu waktunya panjang terkadang kita.
memang tidak sempat mengerjakannya jadi mau nggak mau kita harus pilih mau lembaga survei yang mana. Sampai berjumpa di postingan berikutnya

No comments:

Post a Comment